Wednesday, May 16, 2012

Facebook Adsense: Uang Mengalir dari Up date Status

Beberapa analis mengatakan bahwa Facebook akan meningkatkan pendapatan sebesar 41 persen selama 5 tahun ke depan untuk memenuhi penilaian tinggi situs jejaring ini. Sebesar 85 persen dari pendapatan Facebook pada 2011 berasal dari iklan.

Setiap informasi yang dibagi oleh pengguna ikut berkontribusi kepada pendapatan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg.

Pengguna jelas berkontribusi pada situs jejaring sosial populer ini untuk mendapatkan uang. Jadi, jika anda berada di Facebook, sesungguhnya anda bukan pelanggan,  tapi anda merupakan produk. Semakin banyak informasi yang pengguna bagi melalui Facebook, termasuk foto maupun berbagai ungkapan "Like", maka pengguna semakin berharga bagi Facebook. Semakin banyak informasi yang dibagi pengguna juga berarti semakin efisien Facebook dapat menargetkan iklan pada pengguna.

Semakin banyak Anda "berbagi" maka anda semakin bernilai bagi Facebook. Jumlah teman yang mereka miliki, dan seberapa sering pengguna Facebook 'Like' produk atau layanan pada situs ini.

Kalau facebook berani meluncurkan sistem adsense seperti di blog ini akan menjadi terobosan yang sangat luar biasa. facebook mendapatkan uang dari pengguna melalui iklan, dan pengguna karena telah secara langsung yang membuat status atau apapun yang diupdate sehingga tersebarlah iklan secara efektif juga mendapatkan kepuasan serta fressh money dari ide-ide segarnya...

Mark Zuckerberg : beranikah anda dengan tantangan menarik ini?

ref:
http://teknologi.vivanews.com/news/read/314506-kalkulator-ini-hitung-harga-facebook-anda

No comments:

Post a Comment